√Kata Kata Bijak Untuk Wanita Terbaik

√Kata Kata Bijak Untuk Wanita Terbaik - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Kata Bijak Untuk Wanita Terbaik, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Kata Bijak Untuk Wanita Terbaik, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Kata Bijak Untuk Wanita Terbaik- Wanita merupakan makhluk yang terlahir dengan perasaan yang sangat halus, sehingga wanita senang dengan Kata Kata Bijak  Wanita dan Kata Kata Mutiara untuk Wanita. Wanita baik akan selalu menjaga setiap apa yang menjadi prioritas dalam hidupnya.


Langsung saja kita baca artikel kali ini, yang kami dedikasikan buat semua wanita-wanita hebat yang ada di dunia ini, semoga setiap wanita yang ada semakin menajdi wanita yang terbaik buat orang-orang tersayangnya.

Seorang wanita dikatakan tangguh saat dirinya tetap sabar meskipun dirinya merasa terbebani

hak paling istimewa bagi seorang wanita adalah hak untuk menjadi seorang ibu

wanita yang baik adalah wanita yang banyak disukai dan dikagumi pria, namun dirinya hanya mencintai satu pria saja.

wanita adalah makhluk yang lemah, namun bukan berarti untuk disepelekan, tetapi dijaga dan dilindungi

jadilah wanita yang bernilai mahal, yang diinginkan semua pria, namun hanya satu yang mendapatkannya

wanita yang kuat adalah wanita yang tidak pernah menangis, tetapi wanita yang kuat adalah wanita yang mampu mengalahkan rasa sedihnya dengan berfikir maju dan terus berusaha

wanita yang bermanfaat adalah wanita yang pandai dalam menempatkan dirinya dalam setiap kondisi permasalahan

wanita adalah penyemangat bagi setiap pria, mereka hadir sebagi pendukung dan pendamping yang terbaik dalam setiap kondisi pria

Jangan sakiti hati wanita karena mereka mampu mengingat kepedihan itu meskipun mereka telah memaafkan.

angan anggap wanita sebagai saingan pria. Karena mereka adalah pelengkap dalam hidup pria dikala susah maupun senang.

Biarkan wanita menangis agar hatinya tenang. Itu bukan kelemahan hanya saja begitulah cara mereka mengekspresikannya.

Seharusnya wanita adalah permata paling indah, tersimpan rapi dalam sebuah kotak di mana tak ada tangan jahil yang akan menjamahnya. Hanya saja kadang mereka tidak menyadari hal itu.

Peristiwa terbaik dari seorang wanita adalah saat dirinya mampu menjadi ibu yang menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Hargailah setiap wanita yang ada didunia ini karena jasa nya dalam hidup kita tidak terhitung begitu besarnnya, mereka mengadung dan melahirkan serta merawat kita hingga saat serang ini. jangan pernah melawan atau menyakitinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa dishare ia bos :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel