√Kata Bijak Ucapan Memperingati Hari Ibu 22 Desember

√Kata Bijak Ucapan Memperingati Hari Ibu 22 Desember - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Bijak Ucapan Memperingati Hari Ibu 22 Desember, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Bijak Ucapan Memperingati Hari Ibu 22 Desember, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Bijak Ucapan Memperingati Hari Ibu 22 Desember - Merupakan hari dimana kita merayakan dan memperingati peran seorang Ibu dalam keluarganya dan terkhusus buat kita anak-anaknya. pada Hari Ibu ini biasanya dirayakan dengan cara membebaskan setiap ibu yang ada didunia dari setiap rutinitas yang dilakukannya setiap hari dan tidak lupa juga kita sebagai anaknya menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ibu. Ingat ibu adalah malaikat dan tentunya kita tahu bahwa dibawah telapak kaki ibu adalah sorga.



"Ibu adalah sosok wanita yang selalu mementingkan setiap apa yang menjadi keinginan kita tanpa mementingkan apa yang dia inginkan, kasih ibu sepanjang masa dan tiada batas, Selamat Hari ibu, inangku.

"Selamat Hari ibu, Bundaku sayang, terima kasih buat semoga kebaikan dan jasamu dalam hidupku, semoga aku dapat membanggakan mu"

"Selamat hari ibu mamak ku tersayang. Kau adalah muara kasih yang menjadi sinar terang dalam hidupku"

Selamat hari ibu mamak ku tersayang. maafkan kami yang selalu membuat mu cemas dan gelisah ketika kami sibuk dengan kegiatan kami.

Selamat hari ibu buat semua ibu di dunia, semoga kalian semua sehat dan tetap bahagia

Jangan pernah meremehkan peran seorang ibu. karena ibu mampu merawat sepuluh orang anak tapi kita belum tentu mampu merawat satu orang ibu. selamat hari ibu.

Selamat hari ibu 22 desember 2017, semoga semua ibu yang ada semakin dilindungi dan tetap menjadi orang tua yang selalu kita banggakan dan tetap kita hargai.

Ibu ku terima kasih untuk semua kebaikanmu, kau berhasil membesarkan dan mendidik kami menjadi seperti saat ini. selamat hari ibu.

jangan pernah melawan ibu, karna sesungguhnya ibu adalah ciptaan tuhan yang tidak ternilai, ibu adalah malaikat yang tuhan ciptakan untuk kita, supaya kita bisa lebih baik.

ibu mengandung kita selama 9 bulan, dan saat melahirkan ibu menahan rasa sakit, dan setelah kita lahir ibu merawat kita hingga saat ini. jasanya dalam hidup kita tidak terhitung, jangan pernah menyiayiakan ibu kita. selamat hari ibu mamaku.

Kasih sayang serta intuisi seorang ibu terhadap anaknya pun telah terbukti melalui berbagai kisah nyata. Salah satunya dialami oleh seorang ibu bernama Emily Dean. Berkat intuisinya, Ibu asal Australia ini berhasil menyelamatkan nyawa bayinya ketika berusia 4 bulan dengan membantu mengungkap kehadiran kanker langka ditubuhnya.

Ibu, akankah aku dapat melihatmu lagi setelah hari ini?
Entahlah, karena Allah-lah yang mengetahui kapan engkau meninggalkanku,
done" style="border: 0px; display: block; height: 0px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">
Maka mulai sekarang ijinkan aku untuk selalu berbakti kepadamu setiap saat.
Mama, kujadikan hari ini seperti hari lainnya,
Dimana engkau akan menjadi spesial walau bukan di hari ini,
Tolong jadikan aku anakmu yang selalu engkau doakan di sholat malam-mu.
Engkau melahirkanku dengan sepenuh tenaga,
Antara hidup dan mati,
Namun ternyata seperti inilah diriku ibu,
Tolong doakan aku untuk menjadi lebih baik lagi setelah hari ini (hari ibu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel