√Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih

√Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih - Rindu atau kangen, biasa dialami ketika orang yang kita sayang menghilang dari hadapan kita. Rindu terkadang menimbulkan kecemasan, kekhawatiran bahkan galau yang berkepanjangan sampai dia bertemu lagi dengan sosok yang ia rindukan. 

Apa yang kamu lakukan ketika rindu? Pertanyaan ini semakin menarik untuk dimaknai. Coba tanya pada dirimu sendiri, apa yang kamu lakukan ketika rindu? Jika pertanyaan ini dilemparkan ke saya, maka saya akan menjawab : Berpuisi.

Bagi kamu yang dilanda rindu, saya memberikan saran untuk menulis puisi. Tulislah apapun. Boleh menuliskan apa yang kamu rasakan. Tapi jangan pasrah hanya curhat tanpa arah. Berikan makna dan pelajaran yang bisa diambil oleh pembaca. Mungkin saja ada dari kamu yang masih malu untuk mempublikasikan tulisan, itu tak masalah. Tapi tetaplah berani untuk menulis pada diri sendiri. Karena paling tidak, diri sendiri bisa memaknai apa yang sudah dituliskan.  

Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar/ Kekasih
Baiklah berikut ini kami sajikan contoh puisi rindu. Mari kita langsung saja untuk membaca dan melihat Puisi Rindu di bawah ini :

Puisi Rindu
Sesuatu yang tak bisa diucapkan
Jangan dipaksa untuk diucapkan

Sesuatu yang tak bisa diucapkan
Sebaiknya dimengerti saja

Karena masih banyak makna yang bisa kita rangkai
lewat sebuah ketulusan hati

Maka berdirilah disampingku
dan terangi setiap jalanku

Seperti Adam menerangi Hawa nya
Seperti aku, yang tulus mencintaimu

Menapaki Kerinduan
Ketika sinar rembulan pucat
Sesosok rindu tanpa sayap
Terbang ke langit malam

Gelap mata
Gelap hati

Membuat ia lupa dimana tempat bersinggah
Gelap malam menghapuskan arah dan tujuan

Sementara,

Dingin sunyi menjadi saksi
Jiwa-jiwa yang menggigil
Terperosok ke ceruk jurang malam

dalam...
Sedalam hatimu

Debur ombak di Pantai Barat menghantam jiwaku
Tapi tak mampu goyahkan sepi
Sapaan angin mengajak kabut dingin
Menyusupi pori-pori,
Merontokkan tulang..,
Tapi tak mampu runtuhkan sunyi

Sepi tanpa keheningan
Sunyi dalam kebisuan

Disitu aku terdampar
Sendiri
Menapaki kerinduan

Pangandaran, 2009

Kunyanyikan Rindu
di sini
di antara kemeriahan dan bintang
aku memilih sunyi
di mana telah kutanam hektaran rindu untukmu
ketika malam berjatuhan
hingga terdampar di pagi

dan untuk kesekian kalinya
aku merasa kau begitu jauh
meski kita masih saling berteduh
di bawah langit yang sama

kekasihku...
jika kau percaya angin adalah satu
jika kau percaya samudera adalah biru
akan kunyanyikan rindu ini
lewat angin, lewat laut
lewat sunyi
dan denting malam

Ciamis, Agustus 2009
Dari Hatiku Untukmu
Aku tahu..
Tahu bahwa kau belum mempercayaiku
Tahu bahwa kau jelas meragukanku

Aku sadar..
Sadar bahwa kau masih maya
Sadar bahwa akupun masih maya

Aku merasa..
Merasa nyaman dengan kehadiranmu
merasa tentram mendengar tawamu

Aku sakit…
Sakit karena terlalu merindukanmu
sakit karena terlalu memimpikanmu

Aku gila…
Gila karena terlalu mencintaimu
Gila karena terlalu mengharapkanmu

Tapi aku yakin…
Yakin bahwa ini benar adanya
Yakin bahwa aku menyayangimu sepenuhnya

dan aku pun percaya..
Percaya tentang sebuah rasa
percaya tentang sebuah cinta

…dari hatiku, untukmu…



Demikian Contoh Puisi Rindu Untuk Pacar Semoga bisa menjadi obat galau anda yang sedang mengalami sebuah kerinduan terhadap seseorang yang anda sayangi. Jangan lupa juga sertakan niat serta doa niscaya rindu kita akan terobati dalam sekejap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel