√Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan

√Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan


Tahun Baru sudah tidak terasa tinggal hitungan minggu, Bagi orang Batak ada istilah keren mengatakan cooming soon mandok hata :D. Mengucapkan Selamat tahun baru kepada semua keluarga, teman dan bahkan saudara sudah menjadi budaya yang terus kita lakukan dengan Harapan di Tahun Baru ini kita menjadi manusia yang baru, yang lebih sukses, dan lebih dekat dengan yang maha kuasa. oleh karena itu artikel ini kami sajikan semoga menambah referensi teman-teman dalam Mengucapkan selamat Tahun Baru


Berikut ini adalah artikelnya :

Manusia yang baik adalah manusia yang mau mengakui setiap kesalahannya dan memulai untuk memperbaikinya, semoga di Tahun Baru ini kita menjadi manusia yang baru dan lebih baik.

Tahun baru semangat baru dan rencana hidup yang lebih baru. yang lalu biarlah berlalu mulailah untuk lebih bersyukur


“Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru.”

“Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan evaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru.”

“Tomorrow is the first blank page of 365 page book. Please, write a good one. Happy New Year 2017!”

“May the New Year bring joy, peace, and happiness to you and your entire family. Happy Blessing New Year 2017.”

“Happy New Year 2017
Wishing you beautiful moments, treasured memories, and all the blessing a heart can know.”


“A Journey of a thousand miles must begin with a single step next year and full of happiness. Happy New Year 2017.”

“Another year has passed, another year has come. I wish for you, that with every year you touch all your dreams, May God pour love and care on you. Happy New Year 2017.”
Tahun baru Adalah tahun dimana kita mulai memperbaiki diri untuk menjadi manusia yang baru yang lebih baik.
tahun lalu adalah cerita baik buruknya akan kita jadikan pelajaran untuk tahun yang baru ini dengan niat dan usaha untuk menjadikan tahun ini tahun yang luar biasa dalam cerita hidup kita.

Masa lalu adalah kenangan. Masa kini adalah kenyataan, masa depan adalah harapan kita.. Selamat tinggal masa lalu, Selamat datang tahun 2018 semoga lebih baik dan semoga bisa mewujudkan semua mimpi.
Jika tahun lalu hidupmu terasa berat, dan yakinlah tahun 2018 ini kamu akan memperoleh kehidupan yang lebih baik jika kamu lebih mampu bersyukur dan lebih mengandalkan Tuhan dalam hidup mu.
Selamat tahun baru buat semuanya, semoga cerita tahun lalu menjadi cerita setiap kesalahan baik dari tutur kata dan gerak tubuh ada yang salah, semoga dimaafkan karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. dan semoga di Tahun 2018 ini kita menjadi manusia yang lebih bersinar bersama TUHAN YESUS KRISTUS.\
Demikian Artikel kita mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Paling Berkesan, Semoga kita menjadi orang-orang yang baru yang lebih mampu bersyukur buat apa yang kita peroleh dalam hidup kita. Mohon maaf jika admin ada salah buat semuanya. Happy New years 2018 God bless us. :*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel