√Kata Bijak Untuk Semangat Hidup

√Kata Bijak Untuk Semangat Hidup - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Bijak Untuk Semangat Hidup, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Bijak Untuk Semangat Hidup, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Bijak Untuk Semangat Hidup -  Setiap orang yang ada didunia ini memiliki jalan hidupnya masing-masing, Semangat adalah salah satu untuk menjalani hidup. Kali ini kita akan membahas mengenai Kata Bijak Semangat Hidup, Karena hidup adalah perjalanan yang memiliki banyak halangan dan rintangan. Jangan pernah bermalas malasan untuk apa yang menjadi mimpi dan cita-cita mu karena sukses tidak milik mereka yang hanya bermalas-malasan saja.



Dari semua masa lalumu tidak akan mungkin semua untuk menghambatmu, hanya karena dia yang sudah berlalu. Hatimu yang lemah dan lelah yang menghambatmu

Apabila ini semua hanya karena kehidupan untuk membuatmu diri sendiri bisa menangis, Anda juga harus bisa mengingat, ada ribuan kenangan indah yang bisa membuatmu kita semua akan tersenyum.
Ketika semua di waktu malam hari ini salah satu waktu yang sangat tepat untuk mengenang kembali dengan peristiwa pada hari ini atau pada masa lalu, waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga, waktu untuk belajar, dan bisa menjadi bijak dan istirahat dari kejenuhan.

Selagi kamu sedang senang, kamu bisa menikmati salah satu dari musik nya, akan tetaou selagi sedih yang kamu bayangkan adalah dari syair nya. Hanya karena sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara.
Ketika dari sesukaan nya , ada yang memiliki rasa sakit bukan dari suatu yang bisa menjadikan seorang itu lemah. Akan tetapi ini hanya untuk memberikan suatu kekuatan yang sudah mendorong dengan seorang yang lepas dari keterpurukan. Percayalah.

Kita semua akan merasakan lahir dengan dua mata ketika didepan wajah diri kita, karena kita tidak boleh melihat ke arah belakang. Akan tetapi hanya untuk memandang semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Alangkah luasnya bumi Allah ini, namun jika saatnya tiba, saat takdir datang maka angkasa pun menjadi sempit


Apakah engkau meremehkan suatu doa kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan doa? Ibarat panah dimalam hari, ia tidak akan meleset namun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai


Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga


Dunia yang kau lihat adalah tipu daya dan kebatilan layaknya fatamorgana yang nampak ditengah sahara


Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya


Ilmu pengetahuan diwaktu kecil itu bagaikan ukiran diatas batu.


Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.


Bukanlah anak yatim itu yang telah meninggal orang tuanya, tetapi sesungguhnya yatim itu adalah yatim ilmu dan akhlak


Ilmu tanpa agama adalah suatu kecacatan, dan agama tanpa ilmu merupakan kebutaan.


Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba.


Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya adalah kita akan melihat apa yang kita percayai


Keyakinan adalah ketenangan dalam hati yang tidak akan kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam.


Orang yang beriman, tidak akan membutuhkan penjelasan. Sebaliknya orang yang tidak beriman tidak ada penjelasan yang akan dipahaminya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel