√Kata Bijak , Renungan , Motivasi dan Penyemangat Terbaik

√Kata Bijak , Renungan , Motivasi dan Penyemangat Terbaik - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Bijak , Renungan , Motivasi dan Penyemangat Terbaik, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Bijak , Renungan , Motivasi dan Penyemangat Terbaik, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Bijak , Renungan , Motivasi dan Penyemangat Terbaik.

Dalam Hidup ini kita sering lebih banyak mengeluh dari pada bersyukur atas apa yang kita peroleh disetiap detik hidup kita, banyak yang bilang rahasia kebahagian dalam hidup adalah mampu bersyukur atas semua yang kita terima baik itu kecil maupun besar sekalipun.



Mimpi membuat kita untuk lebih memiliki tujuan hidup namun bukan untuk membuat kita hanya berangan-angan saja, karena mimpi akan hanya sekerdar mimpi jika kita tidak bertindak.

jangan mengejar kekaya dunia untuk dapat hidup bahagia, ingatlah semua hanya sementara yang abadi adalah berkat dari yang maha kuasa.

gagal itu hal biasa yang diterima setiap orang yang mau berusaha, namun akan sangat menghalang bagi mereka yang hanya melakukan dengan separuh hati.

ingatlah setiap waktu yang kamu lewatkan dalam hidupmu akan menjadi tolak ukur kesuksesanmu dikemudian hari, lakukan yang terbaik hari ini maka kamu tidak akan menyesal di kemudian harinya.

sadarkan dirimu bahwa sukses itu adalah milik mereka yang mau berusaha, bukan miliki mereka yang hanya bergantung kepada orang lain.


Kata Kunci : Kata semangat, renungan , motivasi , kata bijaksana, kata dukungan , kata sport , kata terbaik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel