√Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru Tahun Ini

√Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru Tahun Ini - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru Tahun Ini, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru Tahun Ini, oke yuk langsung di simak saja Sob.


Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru Tahun Ini - Puisi Cinta merupakan hal yang cukup berguna disaat Anda sedang menyukai lawan jenis Anda. Ungkapan melalui kata kata cinta ini sudah terkenal sejak dahulu bisa meluluhkan pasangan Anda terutama wanita. Kaum hawa ini biasanya luluh dengan kata kata cinta dari pasangan yang dia sukai. Karena dengan adanya ungkapan puisi romantis dalam sebuah hubungan bisa menjadi salah satu jalan pertahanan hubungan tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuahContoh Puisi Romantis terbaru yang mungkin bisa menjadi tambahan koleksi kata kata anda.
 

Contoh Puisi Cinta Romantis Terbaru
Baiklah berikut ini Contoh Puisi Cinta Romantis yang bagus dan mungkin bisa anda jadikan sapaan di pagi hari .

MASIH ADAKAH CINTA ITU
Gemuruh dadaku makin
menyiksa..bagai gelegar suara
merapi dsana..aku coba
bertahan..walau trasa
sesak..makin sesak ketika ku
temukan namamu..perlahan
menetes air dpipi kananku..aku
terus dan masih ingat
kamu..andai kaki ini bisa
berlari,kan kuhampiri kamu jauh
disana..tp tubuhku ttp trpaku
dengan semua kesibukan yg kucari2
sendiri….
Masihkah ada asa itu…
INGIN KU MILIKI DIRIMU 
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku.. 
Aku Tanpa Mu
Seperti burung yg terbang dengan satu sayap
Mampu melintas awan. tapi dengan rasa sakit yg tak tertahan
Seperti gelap malam yang hanya di temani bulan, tanpa bintang.
Tanpa rasi yg membentuk gugusan-gugusan indah
Mampu temani jiwa-jiwa sepi meski tanpa keindahan sempurna
Seperti mentari yg kekurangan cahaya
Tak mampu menghangatkan meski mampu tuk sedikit menerangi
Seperti aku yang kehilangan setengah nyawa
Masih mampu berdiri meski raga terlalu rapuh
Terselip segumpal luka dalam senyumku
Kehilangan yang teramat perih, perih, sangat perih
Tersiksa batin, tersiksa hati, tersiksa seluruh jiwa-jiwaku.

Pada Kamu
oleh: Andri Rusly
Aku melihat suara lewat matamu
Saat bibirmu tertutup rapat
Tapi jelas membuatku makin
menatapmu bersama degup jantungku
yang tak pernah menentu…

Apa pernah kamu mendengar cinta
yang tak bersuara meneriakkan
manisnya kesedihan ?
itulah aku yang ada di kamu
pada sebilah cinta
yang tlah menggores hati
sedalam dalamnya …
Aku melihat suara lewat senyummu
saat matamu terjemahkan rindu

hmm…aku kian terpesona pada indahnya
kamu..
pada cantiknya
kamu Aku melihat suara setiap saat
lewat segalamu
tentang kamu
KAU
Hariku Indah dalam tawa
Tanpa luka yang kau beri
Kau berbisik tentang sebuah kedamaian
Bersama kita wujudkan itu

Sentuhan lembutmu masih membayang
Candamu terlukis jelas dalam ingatanku
Wajahmu membiru
Dingin saatku genggam jemarimu

Senyummu tak bergerak
Diam membisu.........

Bola mata yang indah selama ini
Menatap penuh arti
Kini telah menutup 'tuk selamanya
Belum sempat semuanya terwujud
Impian kita, janji kita, tujuan kita
Kau telah pergi kandaskan asahku

Benih khayalku tak lagi tumbuhkan bunga
Semua menjadi serpihan yang tertitup angin
Pergi tanpa jejak meninggalkan kenangan

Aku tak mampu 'tuk bertahan
Dalam kesendirian

Kau tinggalkan begitu banyak
Kenangan yang tak terwujudkan

Pergilah...kasih
Cintaku akan selalu bersamamu
Kini kuhanya dapat menunggu
Untuk cinta kita di waktu nanti

KHAYALAN CINTA
Menelusur aku dilamun.
Mencari sosok itu.
Itu sosokmu..
Berkhayal akan dirimu.
Berkhayal akan kebersamaan kita kemarin.
Mengulang adegan-adegan indah itu dibenak.

Mengarang sedikit adegan tambahan yang kukarang sendiri.
Tersenyum tipis untuk itu.
Kemudian bungkam menikmati telusuran angan yang kian jauh.

Aku merindukanmu sayang..
Menunggu nyatamu untuk kurekam demi lamunku esok.
Memperjelas sosok itu dibenak.

Datanglah..
Bermanjalah lagi..
Bersandar dibahuku seraya membahas hal-hal sesukamu.
Itulah Contoh Puisi Cinta Romantis yang saya share hari ini, mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel