√Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih

√Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih - Namanya cinta sejati - cinta pertama , pasti susah banget di lupain . Sampe kapanpun akan selalu ingat , walaupun sudah di sakiti tapi tetep aja masih cinta dan sayang Makin du lupain makin ingat terus.




Ada yang bilang :
" jadi cowo jangan mau tarik ulur "

ada yang bilang juga : 
"belum tentu orang yang menyakitimu bukan jodohmu , mungkin saja jodohmu dan mungkin seperti itulah jalan dari yang di atas "

Terus terang rasa ini masi seperti dulu , selalu berharap dan berharap .

Ada yang bilang aku ini bodoh , kerjaan dah enak bisa di katakanlah mapan tapi ga tau kenapa dengan diriku sendiri . Katanya aku bodoh ga cari ya lain .

Salah satu hal yang salah yang ku lakukan adalah pelarian terhadap wanita lain , aku tau salah tapi kenapa aku begitu bodoh dan bodoh .

Kalian tau sendiri kan memainkan hati seorang perempuan itu seperti apa . Sampai kapanpun aku ga akan bisa lupa sama kenangan kenagan bersamanya .

Mungkin saat ini aku lagi berperang dengan diriku sendiri , aku bingung dengan diriku sendiri dan pelan tapi pasti aku menghancurkan diriku sendiri 

Karena seorang yang ku cintai aku seperti ini . Jadi jangan kaget kalau banyak temen yang inbok saya acuhkan . Tapi mohon di maklumi yah , kalian tau sendiri apa yang ku alami .

Aku ini sadar , aku ini siapa . Aku hanyalah anak kampung yang mulai lupa diri karena baru memegang segelintir uang yg ku punya . Aku mulai sombong dan inilah balasan untukku .

Mungkin jalan satu satunya yang terbaik untukku adalah dengan curhat seperti ini dan lebih mendekatkan diri kepada yang di atas . Sudah banyak kesalahan yang saya buat .

Aku butuh waktu untuk sendiri untuk beberapa saat untuk menghilangkan rasa di dalam diriku ini .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel