√Kata Renungan Buat Ibu Terbaik

√Kata Renungan Buat Ibu Terbaik - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata Renungan Buat Ibu Terbaik, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata Renungan Buat Ibu Terbaik, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata Renungan Buat Ibu Terbaik


Umur 3 tahun: "Aku sayang mami."
Umur 10 tahun: "Terserah, ma."
Umur 16 tahun : "Mama bawel."
Umur 18 tahun: "Aku ingin pergi dari rumah ini."
Umur 25 tahun: "Ma, ternyata yang kau katakan itu benar."
Umur 30 tahun: "Aku ingin pulang ke rumah mama."
Umur 50 tahun: "Aku tak ingin kehilangan mama."
Umur 70 tahun: "Kalau mamaku masih ada, aku pasti akan lebih berbakti."

Kita semua hanya memiliki satu mama, sayangi dia dan berbaktilah selagi dia masih ada.


 Semoga artikel Kata Renungan Buat Ibu Terbaik ini bermanfaat untuk kita semua :)

Follow : @IndahNevermind

Cukup sekian, semoga bermanfaat sobat ..
Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat ..!!!!!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel