√Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Hari Ini

√Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Hari Ini - Hai Sobat pembaca, selamat datang kami ucapkan untuk Sobat pembaca KATA KATA BIJAK. Kami menyediakan kumpulan Kutipan (Quote) Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Rindu, Kata-kata sedih, kata-kata ucapan selamat dan banyak lagi lainnya. Dan jika kebetulan Sobat sedang mencari √Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Hari Ini, sepertinya tepat sekali, karena kesempatan kali ini KataKataBijakDunia.blogspot.com memang akan berbagi tentang √Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Hari Ini, oke yuk langsung di simak saja Sob.

Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Hari Ini -  Sekarang kan hari minggu nih, pasti yang jomlo-jomlo lagi pada jenuh tuh karena tidak ada pacar yang nemanin di hari yang sangat-sangat malas ini ( hari minggu ). Jangan kuatir, saya akan memberikan beberapa Kata-Kata Lucu Gokli Terbaru Hari Ini kepada anda supaya kalian tidak lagi jenuh, bosan, dan sebagainya. Ok berikut adalah beberapa Kata-Kata Lucu Gokil abis. yang mana kata-kata ini termasuk ke dalam kata-kata lucu gokil banget menurut saya :D

  • Inilah gue,tetap gue dan akan menjadi gue,apa adanya karena gue adalah gue
  • awalnya seneng punya pacar kayak doi. ujungnya nyesel punya pacar kayak doi
  • yang pacaran deket aja bisa selingkuh apalagi LDR
  • Tak semua orang mampu memaafkan walau sebenarnya memaafkan itu mudah namun menghilangkan lukanya yang sulit
  • pacar mah cukup satu aja, selingkuhan yg dibanyakin
  • sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • mikirin mantan boleh, tapi inget, mantan kita sendiri, jangan mantan orang, pokoknya jangan
  • gak malem mingguan. yakin doi lagi sibuk? sibuk sama selingkuhannya yg baru kali
  • selamat malam minggu, jangan lupa bawa selingkuhan dalam kemasan
  • neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya? 
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
  • Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh
  • Bahasa Inggrisnya Pintu apa? | Door | Buka pintu? | Open the Door | gak di bukain pintu? | Gedor-Gedor! |
  • Suatu hari nanti, aku hanya bisa menunduk melihatmu naik mobil mewah. Karna aku.. Naik helikopter :)
  • Sebagai pasangan yg setia. Kita sebaiknya saling tukar apa yg kita miliki. Cintaku jadi Milikmu, dan Hartamu jadi milikku
  • Cewek yang suka masak itu seksi. Minimal seksi konsumsi :)
  • Eh bro, Lo kerja apa sekarang? | Ternak Hewan | Wah? Hewan apa? | Semua hewan. Cek aja di farmville gue |
  • Nak. Bapak punya warisan buat kamu | Apa itu pak? | Hotel sama ternak bapak untuk kamu | Wah! | Ini password fb bapak! |
  • Aku mau bilang 3 Kata buat kamu | Apa itu? | I Love You | Aku juga punya 3 kata buat kamu! | Apa itu? | I Hate You!
  • Karna alasan ekonomi, Seorang kakek tega mencuri buku ekonomi milik cucunya
  • SPORT : Pakai semen gresik, Madrid kokoh dipuncak |
  • SPORT : Borong 2 Gol ke gawang Levante, Messi kehabisan uang |
  • Terdapat bayi didalam perut sang Ibu. Seorang suami lapor polisi atas kasus kanibalisme
  • Kebanjiran 'Iklan', Budi Anduk ubah nama menjadi 'Budi Spanduk'
  • *di rumah sakit* dok saya mau donor mata!! | anda yakin? Kenapa? | saya gak sanggup liat dia sma yg lain dok :'( | *terharu*
  • *di bank* ada yg bisa kmi bantu pak? | mau nyimpan mba | maaf nyimpn apa y pak? | tbngan u/ msa dpan kta brdua mba :D | cuih!
  • *di ATM* pak satpam ATM saya ktelen pak..! | *tepuk bahu* sabar aja mas.. kata ppatah, yg hlang pasti dpat gnti.a yg lbih baik :) | -__-"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel